Pertimbangan Mengakhiri Hubungan

Vanessa, 30 tahun, sedang berjuang untuk mengakhiri pernikahan enam tahun atau tidak. Jawabannya sama sekali tidak jelas baginya. Vanessa dan Jon memiliki pernikahan yang “baik”. Mereka baik dan peduli satu sama lain. Mereka menikmati banyak hal yang sama. Jadi mengapa Vanessa dalam kekacauan seperti apakah tinggal atau pergi? jawatani.com

Hasil gambar untuk Mengakhiri atau Tidak Mengakhiri Hubungan Anda
Masalahnya adalah bahwa Vanessa sangat kesepian dengan Jon. Mereka adalah teman baik, tetapi mereka tidak akrab secara emosional. Jon tidak memiliki keinginan untuk berbagi perasaannya dengan Vanessa, juga tidak memiliki keinginan untuk memahami perasaan Vanessa. Dia puas untuk menjaga segala sesuatu di permukaan, sementara Vanessa menginginkan hubungan emosional yang lebih dalam.

Karena mereka memiliki banyak hal baik dalam pernikahan mereka, Vanessa telah memutuskan untuk mencoba konseling perkawinan, dan Jon setuju.Konseling atau tidak, hanya ada satu hal yang dapat menyelamatkan pernikahan ini – Jon dan Vanessa bergeser dari niat mereka untuk melindungi dari rasa sakit dan menjadi niat untuk belajar tentang apa yang mencintai diri mereka sendiri dan satu sama lain.

Niat Jon selalu untuk melindungi dari rasa sakit daripada belajar tentang mencintai dirinya sendiri dan orang lain, Dia telah melakukan ini dengan mematikan perasaannya dengan ganja dan pekerjaan. Pilihan Jon untuk terus melindungi terhadap rasa sakit atau untuk mulai terbuka untuk belajar dari perasaannya akan menentukan hasil konseling.

Vanessa juga telah beroperasi dengan maksud untuk melindungi dari rasa sakit, dia mengabaikan perasaannya sendiri dan menjadi istri yang ¡°baik¡±, menenggelamkan kebutuhannya sendiri untuk memenuhi apa yang diinginkan Jon, tetapi pada titik tertentu, dia menggeser niatnya untuk belajar. tentang apa yang mencintai dirinya sendiri, dan sekarang dia menyadari bahwa dia tidak dapat melanjutkan pernikahan yang terputus secara emosional.

Masalah dalam hubungan Anda mungkin tentang jarak emosional, kurangnya gairah, masalah seksual, pertempuran terus-menerus, pelecehan emosional, (jika ada pelecehan fisik, maka Anda harus menemukan cara untuk pergi), atau digunakan secara finansial

Mungkin ada kontrol dan resistensi terjadi di sekitar banyak masalah yang berbeda. Namun masalah yang mendasarinya adalah kurangnya komunikasi yang terbuka dan peduli. Dan komunikasi terbuka hanya terjadi ketika kedua orang memiliki niat yang dalam untuk belajar tentang perasaan, ketakutan, keyakinan yang membatasi, dan menghasilkan perilaku yang tidak mencintai. satu atau kedua orang dalam suatu hubungan tertutup untuk belajar tentang diri mereka sendiri dan satu sama lain, hubungan itu tidak akan sembuh.

Jika Anda berpikir untuk meninggalkan hubungan Anda, pertama-tama pikirkan tentang niat Anda sendiri. Apakah Anda terbuka untuk belajar tentang perasaan, kepercayaan, dan perilaku Anda? Atau, apakah Anda mengabdikan diri untuk melindungi terhadap rasa sakit dengan kemarahan, penarikan, perlawanan atau pemeliharaan? Apakah Anda menghindari Perasaan Anda dengan zat dan aktivitas, atau apakah Anda membuka diri untuk belajar dari perasaan Anda dan menjelajahi diri Anda dengan proses seperti proses Ikatan Batin yang kami ajarkan? Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah berurusan dengan niat Anda sendiri.

Setelah Anda terbuka untuk belajar selama beberapa bulan, dan benar-benar melakukan pekerjaan batin Anda, kemudian mengevaluasi kembali hubungan Anda .Apakah ada yang berubah? Apakah pasangan Anda lebih atau kurang terbuka untuk Anda? Apakah Anda lebih banyak berbicara dan kurang berjuang atau menarik diri?

Jika segala sesuatu tidak menjadi lebih baik atau semakin buruk, maka inilah saatnya untuk bertanya kepada pasangan Anda apakah dia bersedia melakukan beberapa pekerjaan penyembuhan dengan Anda – melalui konseling, lokakarya, dan membaca buku bersama-sama

Jika pasangan Anda menolak untuk memulai sebuah perjalanan belajar dengan Anda, maka jelas bahwa hubungan ini tidak akan berubah. Pada titik ini, Anda harus menerimanya sepenuhnya atau meninggalkannya. Itu tidak akan menjadi hubungan yang Anda inginkan kecuali Anda berdua terbuka untuk belajar.

Jika salah satu atau kedua pasangan tetap dalam niat untuk melindungi, hubungan itu tidak akan sembuh, namun sebagian besar hubungan dapat disembuhkan ketika kedua orang tersebut sangat mengabdikan diri untuk belajar tentang mencintai diri sendiri dan satu sama lain.

You might be interested in …

Manfaat Periklanan Gratis

Uncategorized

Star Pulsa merupakan server Pulsa All Operator Penyedia Voucer Elektrik Murah Operator Listrik Prabayar/Token Listrik Voucer Game Online Termurah Tercepat Dan Terlengkap Di Dukung Layanan Transaksi Pulsa Elektrik Online 24 jam Non Stop Apakah Anda memiliki sesuatu yang ingin Anda jual? Bagaimana dengan peluang yang ingin Anda bagikan ke seluruh dunia? Jika ya, ada banyak […]

Read More

Pembeli Rumah Baru

Uncategorized

Tidak semua pembeli rumah akhirnya menutup rumah yang mereka tawarkan. Banyak hal terjadi dan transaksi gagal. Ini terjadi karena beberapa alasan. Alasan utama adalah persetujuan keuangan gagal, penjual dan pembeli bergaul dengan buruk, penjual memutuskan untuk tidak menjual rumah, dan kondisi rumah lebih buruk daripada yang semula dianggap oleh pembeli. Setelah pembelian rumah dibatalkan, pembeli […]

Read More
fashion

Cara Mendapatkan Busana Grosir Pakaian

Uncategorized

Ada banyak orang yang suka berbelanja, dan hal terbaik untuk dilakukan adalah mendapatkan pakaian murah. Jika seseorang dapat menemukan pakaian yang jauh di bawah harga eceran, maka kebanyakan orang akan melakukannya. Ada begitu banyak jenis pakaian yang berbeda, dan ini akan mencoba untuk menelusuri beberapa dari mereka. Menemukan pakaian fashion grosir mungkin adalah hal terbaik. […]

Read More

Leave a Reply

Your email address will not be published.