Menghindari Serangan Panik dan Berbicara di Depan Umum

Banyak orang mengaitkan serangan panik dan berbicara di depan umum. Mereka biasanya memiliki pengalaman berbicara di depan umum yang menimbulkan kecemasan. Mereka dapat menguji memori masa lalu berbicara di depan umum lagi, tetapi sering kali hasil reaksi kecemasan yang sama. Orang-orang yang sering berbicara di depan umum dan menderita serangan panik selalu mencari solusi untuk serangan panik. Teruntuk anda yang sedang mencari berita terupdate, silahkan kunjungi radartekno.com yang memabahas berbagai berita teknologi,gadget dan elektronik dari jaman ke jaman.

Menghindari Serangan Panik dan Berbicara di Depan Umum

Kisah Amber

Amber memiliki banyak faktor risiko untuk serangan panik ketika memasuki sekolah menengah. Ibunya memiliki riwayat kecemasan dan juga kakak laki-lakinya. Amber berhasil menghindari kelas pidato hingga semester terakhir sekolahnya. Untuk lulus, dia harus berpidato.

Meskipun dia belum pernah menerima diagnosis serangan panik atau gangguan kecemasan, Amber selalu takut mengikuti kelas berbicara di depan umum. Gagasan berdiri di depan kelas teman-temannya menyebabkan Amber merasa pusing dan mual.

Ketika Amber memasuki hari pertama kelasnya, guru itu bisa melihat betapa gugupnya dia. Dia datang ke Amber setelah kelas dan mendiskusikan ketidaknyamanannya yang jelas dengan kelas berbicara di depan umum ini. Amber membahas reaksi fisiknya karena harus berbicara di depan teman-temannya. Dia menjelaskan kepada gurunya bagaimana dia:

* Sangat Cemas

* Pusing

* Mual

* Nafas pendek

Guru Amber merekomendasikan agar ia mengunjungi penasihat sekolah sebelum pertemuan kelas berikutnya. Amber malu dengan reaksinya dan bahkan lebih cemas karena harus bertemu dengan penasihat sekolah, tetapi dia tahu bahwa dia tidak akan dapat lulus jika dia tidak dapat menemukan cara untuk melewati kelas ini.

Konselor sekolah sangat akrab dengan tanda-tanda serangan panik dan terutama dengan siswa yang merasa tidak nyaman berbicara di depan teman-teman mereka. Untuk membantu Amber melewati kelas pidato hari berikutnya, penasihat menyarankan agar Amber berdiri di depan keluarganya setiap kali dia ingin berbicara malam itu.

Jadi Amber memberi tahu keluarganya apa yang dia coba lakukan untuk mengatasi ketakutannya berbicara di depan umum. Saat makan malam, Amber berdiri setiap kali dia meminta barang diserahkan padanya. Sebelum tidur, Amber berdiri di depan orang tua dan saudara-saudaranya dan berpura-pura berpidato.

Meskipun berbicara di depan keluarganya jauh berbeda dari berbicara di depan teman-temannya, hal itu membantunya melewati hari berikutnya di kelas tanpa mengalami serangan panik. Amber sangat tidak nyaman selama kelas pidatonya tetapi mampu fokus dan melewati kelas.

Ketika semester berlanjut, Amber meminta beberapa temannya untuk datang ke rumahnya malam sebelum dia berpidato. Dia kemudian akan mempraktikkan pidatonya pada teman-teman dekatnya dan keluarga sampai dia bisa melewatinya tanpa kecemasan yang ekstrim.

Teknik Amber yang digunakan untuk mengatasi serangan paniknya disebut desensitisasi sistematis dan merupakan salah satu solusi yang paling banyak digunakan untuk orang yang menderita serangan panik.

You might be interested in …

Air Bah Nuh

Uncategorized

Pendukung sains penciptaan bumi muda Andrew Snelling mengusulkan dalam artikelnya “Bisakah Flood Geology Menjelaskan Lapisan Kapur Tebal?” bahwa mungkin untuk meletakkan lapisan besar kapur dalam waktu singkat (Catatan Kaki 1). Penting baginya untuk membuktikan hal ini kunjungi sukabumi bisa terjadi, karena lapisan-lapisan kapur harus diletakkan pada saat Air Bah Nuh baginya untuk membuktikan bahwa bumi […]

Read More

Merawat Rantai Sepeda Anda

Uncategorized

Sebagai kantor penilai yang memperoleh lisensi dari departemen keuangan dan lisensi dari otoritas jasa keuangan Kjpp Jakarta memberikan layanan bagi perusahaan publik, baik untuk penilaian properti maupun penilaian usaha. Kami siap membantu memberikan solusi terbaik untuk anda. Perawatan rantai sepeda yang benar akan memungkinkan Anda untuk menjaga sepeda Anda dalam kondisi prima untuk dikendarai. Mempelajari […]

Read More

Membantu Klien Mengatasi Blokir Penulis “Mereka”

Uncategorized

Teruntuk kamu yang membutuhkan informasi mengenai Teknologi, Bisnis dan Otomotif, silahkan kunjungi beritawarganet.com yang menyediakan berita terupdate teknologi dan sebagainya.  Jika Anda menulis untuk mencari nafkah, yaitu, jika Anda menulis artikel untuk klien Anda sering mendengar tentang blok penulis. Secara pribadi, saya pikir topik ini berlebihan dan hanya sesuatu yang muncul ketika penulis terlalu lelah, […]

Read More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *