Hilangkan Masalah Umum dalam Menulis Artikel

Sebelum menulis artikel, pernahkah Anda merasa kewalahan oleh sensasi kosong, tidak tahu harus mulai dari mana? saya yakin Anda punya! Untuk informasi mengenai berita terupdate cek juga berita harianku agar kamu mendapatkan informati terbaru dari kami. Daftar periksa ini akan membantu Anda menghilangkan beberapa masalah umum dalam menulis artikel:
  1. Memiliki tujuan tertentu dalam pikiran.
Selalu memiliki tujuan tertentu sebelum mulai menulis: Anda harus jelas tentang apa yang ingin Anda capai dengan menulis artikel Anda. Apakah ini artikel yang mengklarifikasi masalah bagi pelanggan Anda, untuk menarik prospek, untuk meningkatkan popularitas tautan untuk situs web Anda?
  1. Ketahui populasi target Anda.
Sebelum menulis artikel, lakukan penelitian tentang populasi target. Apa pengalaman mereka, minat mereka, dan keinginan mereka dalam topik yang dipilih? Rasa sakit atau masalah apa yang mereka coba hindari?
  1. Kembangkan garis besar terperinci terlebih dahulu, dengan menekankan pada manfaatnya.
Sekarang setelah Anda memiliki tujuan dan target, atur artikel Anda sehingga pemindaian dengan cepat akan segera menunjukkan kepada pembaca Anda bagaimana ia akan mendapat manfaat darinya dan apa poin paling penting.
  1. Hentikan pembaca Anda di jalurnya dengan judul Anda.
Judul Anda harus menarik perhatian pembaca dan ‘memaksa’ dia untuk membaca paragraf pertama Anda. Menggunakan manfaat terpenting Anda biasanya melakukannya.
  1. Mulai artikel Anda dengan informasi paling penting
Sekali lagi, jangan menyimpan informasi terpenting Anda untuk kesimpulan! Berikan segera dan kembangkan di paragraf berikut.
  1. Simpan jargon seminimal mungkin.
Jika memungkinkan, hindari jargon serta prasangka dan sindiran. Tulis artikel Anda sehingga anak kecil pun dapat memahaminya.
  1. Jadikan artikel Anda hangat dan pribadi.
Berbicaralah langsung dengan pembaca. Gunakan banyak ‘kamu’. Membaca artikel Anda, pembaca harus merasakan kehangatan dan empati, mengetahui bahwa Anda memiliki masalah dan tujuan yang sama daripada dia.
  1. Buat kalimat yang singkat dan sederhana.
Menggunakan kalimat-kalimat pendek dan sederhana akan memungkinkan pembacaan yang lancar dan mudah, mencegah pembaca Anda menjadi bosan.
  1. Minta seseorang dari populasi target mengkritik artikel Anda.
Siapa yang dapat memberi Anda umpan balik yang lebih baik daripada seseorang dari populasi target Anda? Itu akan membantumu
  1. Luangkan lebih banyak waktu menulis ulang daripada menulis.
Selain memformat artikel Anda agar mudah dibaca dan presentasi yang bagus, pastikan untuk menggunakan alat atau editor eksternal untuk mengoreksi tulisan Anda dengan cermat untuk kesalahan tata bahasa dan ejaan. Ingat bahwa semakin banyak tulisan yang Anda lakukan, semakin baik Anda akan mendapatkannya. Setelah kadang-kadang, ketika Anda memiliki kebiasaan menulis, menulis artikel tidak akan tampak sesulit sekarang!

You might be interested in …

Latihan Mata untuk Meningkatkan Penglihatan Secara Alami – 2 Manfaat Latihan Merayap Mata

Uncategorized

Ketika kita memikirkan semua kegiatan kita sehari-hari – dari mengemudi hingga menonton televisi, atau menghabiskan waktu berkualitas dengan orang-orang yang kita cintai – tidak mungkin untuk membuat daftar satu kegiatan dalam hidup kita yang tidak melibatkan penggunaan mata kita.¬†Oleh karena itu, masuk akal untuk memberikan perhatian kritis untuk melakukan hal-hal yang perlu kita lakukan untuk […]

Read More

Poster Sebuah Karya Seni Di Indonesia

Uncategorized

Sebuah karya seni adalah harta abadi dan sumber sukacita abadi. Untuk hiburan cek Bridgerton Season 2 Episode 0,1,2,3,4,5,6,7,8,9¬†Sementara kegunaan fungsional poster telah dieksploitasi selama berabad-abad, daya tarik estetika poster telah meningkatkan status mereka dan mengubahnya menjadi bentuk seni yang unik. Pembuatan poster dilakukan dengan mencetak litograf di atas kertas, yang merupakan bentuk pencetakan yang relatif […]

Read More

Studi di Luar Negeri yang Dapat Membantu Karir Cemerlang

Uncategorized

Salah satu dari banyak peluang yang dapat dimanfaatkan oleh para dewasa muda saat ini adalah untuk kuliah di negara lain. Terlibat dalam international program studi di luar negeri memberikan kesempatan bagi siswa untuk menjadi berpengalaman tentang budaya lain dan mempelajari bidang minat mereka dalam pengaturan yang berbeda. Dengan memulai program semacam itu, siswa tidak hanya […]

Read More

Leave a Reply

Your email address will not be published.