Fokus Pada Keinginan

sewa kereta selayang komited untuk memenuhi kepentingan Anda sebaik mungkin. Segera hubungi kami untuk beroleh potongan harga istimewa. Perjalanan menjadi lebih mudah, cepat dan lebih berpatutan. Kami sedia melayani 24 jam.

Seringkali saya menerima email dari orang-orang yang telah mempelajari dan menerapkan Hukum Ketertarikan namun mereka merasa buntu. Mereka jelas tentang apa yang mereka inginkan. Mereka tetap fokus pada keinginan mereka, namun, tampaknya begitu lambat datang atau di luar jangkauan sama sekali.

40 Kata-kata motivasi untuk fokus pada tujuan, jadi kunci kesukse

Berikut adalah contoh dari salah satu email tersebut: “Saya telah mencoba untuk menarik pasangan yang baik ke dalam hidup saya dan telah benar-benar fokus pada itu selama tiga bulan terakhir.

Saya telah memposting afirmasi positif di cermin kamar mandi saya dengan kutipan positif seperti ‘Saya sudah menikah sekarang untuk orang yang luar biasa’ dll …. Saya juga membaca setiap pagi dan siang dan malam afirmasi positif bahwa saya menarik pasangan yang hebat yang selaras dengan saya.

Saya juga membeli kaset loop tak berujung dan merekam yang saya miliki pasangan yang baik dan bahwa saya telah menarik orang yang baik untuk diri saya sendiri dll dan saya mendengarkannya setiap malam. Saya benar-benar percaya bahwa itu akan datang kepada saya, tetapi …”

Mungkinkah orang ini terlalu fokus? Tentunya semua afirmasi dan pernyataan positif ini seharusnya sudah menghasilkan hasil yang diinginkan sekarang! Ya, orang ini mungkin terlalu fokus pada keinginan mereka dan benar-benar menyebabkan penolakan untuk membiarkan Hukum Ketertarikan terwujud. Berikut adalah tiga hal tentang bagaimana Hukum Ketertarikan bekerja untuk dipertimbangkan:

Begitu Anda memiliki kejelasan tentang keinginan Anda dan merasa puas dengan gambaran mental dan perasaan baik yang Anda miliki, maka Hukum Ketertarikan membacakan Anda dengan keras dan jelas dan proses penyampaian pun dimulai.

Jika Anda tidak melakukan apa pun selain menjadi sangat jelas, Anda akan menerima keinginan Anda dengan cara termudah dan paling efisien.

Hukum Ketertarikan tidak benar-benar mendengarkan kata-kata Anda, tetapi TIDAK membaca bagaimana perasaan Anda sebenarnya tentang keinginan ini. Ketika Anda membuat afirmasi yang tidak benar, seperti: “Saya memiliki pasangan yang luar biasa”–bila Anda tidak melakukannya, Hukum Ketertarikan hanya menerima getaran kebalikan dari “Saya tidak memiliki pasangan”. Semakin banyak afirmasi yang Anda buat, semakin Anda meniadakan keinginan Anda dengan getaran yang berlawanan ini.

TIPS UNTUK MENINGKATKAN FOKUS PELANGGAN | Samahita Wirotama

Jadi, apa yang harus Anda lakukan dengan keinginan yang sudah begitu jelas?

Tahan dalam visi pinggiran Anda, bukan titik fokus Anda.

Berikut adalah latihan yang akan menunjukkan bagaimana melakukannya:

Tetap fokus pada artikel ini di layar komputer Anda. Sekarang, katakan padaku, apa yang kamu lihat di ujung kananmu? Jangan gerakkan matamu, perhatikan saja apa yang ada di sana.

Oke, sekarang beri tahu saya, apa yang ada di kolom kiri atas? Apa yang ada di kolom kiri bawah? Apa yang ada di puncak bidang penglihatan Anda? Dan bagian bawah?

Anda tahu apa yang ada di sana tanpa berfokus pada objek secara langsung.

Sekarang, mari kita berpura-pura bahwa salah satu item di pinggiran Anda adalah lampu dan Anda ingin menyalakannya. Anda menggerakkan mata Anda, sehingga lampu menjadi fokus penglihatan Anda, SINGKAT, saat Anda menyalakannya–kemudian kembalikan fokus Anda ke layar ini.

Ini adalah cara terbaik untuk menahan keinginan Anda yang jelas: setelah Anda dengan jelas menyatakan atau menulis keinginan Anda, tahan di pinggiran visi Anda. Lanjutkan dengan hal-hal lain yang Anda sukai. Anda akan tahu kapan harus mengalihkan fokus ke keinginan Anda–mungkin Anda telah berubah pikiran tentang suatu detail–atau Anda hanya menikmati membayangkan bagaimana rasanya menjalani hasrat Anda.

Saya memiliki praktik menulis pernyataan keinginan saya menggunakan 3-Frase yang meningkatkan getaran saya, lalu saya menyimpannya di file-folder. Folder file ada di perifer kiri saya ketika saya di komputer saya.. Saya biasanya sepertinya ‘melupakannya’ sampai terpenuhi. Kemudian saya menggali untuk Pernyataan Keinginan tertentu dan menemukan, dengan sangat senang, bahwa SEMUA yang saya minta telah menjadi kenyataan!

Intinya adalah ini: Jika memusatkan perhatian pada keinginan Anda terasa menyenangkan, menyenangkan, menyenangkan, dan mengasyikkan, maka tentu saja, nikmatilah memberikannya perhatian. Tetapi jika Anda memaksakan diri untuk fokus – Anda sebenarnya menyebabkan resistensi yang dapat menyebabkan penundaan. Jika Anda telah memperhatikan lamanya waktu yang dibutuhkan untuk keinginan Anda untuk datang – Anda memperlambat prosesnya.

“Mengizinkan” berarti tidak ikut campur, sementara Anda mengizinkan Hukum Ketertarikan untuk mewujudkan keinginan Anda.

You might be interested in …

Perawatan Kulit Herbal

Uncategorized

Kebenaran yang mengejutkan adalah bahwa sebagian besar produk perawatan kulit yang tersedia di pasaran terdiri dari bahan kimia berbahaya dan bahan pengisi sintetis. Inilah alasan mengapa semakin banyak orang menggunakan perawatan kulit herbal untuk mendapatkan kulit yang sehat dan cerah tanpa risiko efek samping apa pun. Sayangnya, banyak perusahaan merek besar juga mengambil keuntungan yang […]

Read More

Untuk Apa Internet Dibuat

Uncategorized

Mencari les privat terbaik untuk anak haruslah hati-hati, Les Calistung pembelajaran dengan metode yang benar akan membuat sang anak nyaman dan menjadi semangat belajar.  Pernahkah Anda berharap dapat memiliki banyak rencana pelatihan di ujung jari Anda hanya menunggu untuk disampaikan? Tidak ada penelitian? Tidak merancang? Tidak ada perencanaan? Nah, jika demikian, MTL 1daycourseplan dari ManageTrainLearn, adalah produk yang […]

Read More

Tertawa Saat Membersihkan

Uncategorized

Passover, atau Pesach seperti yang disebut dalam bahasa Ibrani, adalah festival 8 hari di mana orang Yahudi merayakan pembebasan mereka dari Mesir lebih dari seribu tahun yang lalu. Salah satu fitur terpenting dari festival kebebasan ini adalah orang Yahudi tidak bisa makan apa pun yang beragi. Mereka makan roti yang tidak beragi. Kunjungi juga web […]

Read More

Leave a Reply

Your email address will not be published.