Tips Menulis Artikel Dari Spongebob Squarepants

Kebijaksanaan dapat ditemukan di tempat-tempat yang paling tidak terduga. Hari ini, kebijaksanaan muncul dari nanas di bawah laut. Tiba-tiba saya menyadari bahwa semua yang ingin Anda ketahui tentang menulis artikel untuk situs web Anda dapat diajarkan oleh SpongeBob SquarePants dan teman-temannya.

Tips Menulis Artikel Dari Spongebob Squarepants

Kunjungi juga website kami di geocorner.id yang menyediakan berbagai sumber informasi Energi alternatf geothermal dan juga Energi terbarukan panas bumi. kami juga menyediakan informasi pembangkit listrik panas bumi pertama di indonesia dan Teknologi karya anak bangsa yaitu Teknologi geothermal yang di gunakan untuk Energi panas bumi (Geothermal).

Ketika Anda menulis untuk buletin, blog, atau situs web Anda, karakter manakah yang paling Anda sukai?

Squidward: Squidward adalah B-O-R-I-N-G. Saat menulis artikel, apakah Anda seorang Squidward? Apakah Anda hanya menuliskan kata-kata di atas kertas atau Anda menemukan twist yang menyenangkan untuk menghibur audiens Anda dan membuat mereka kembali untuk lebih? Luangkan waktu untuk membuat artikel Anda menonjol dari ribuan artikel membosankan lainnya di luar sana dengan memasukkan cerita pribadi atau hanya bersenang-senang sambil menulis. Misalnya, artikel ini dapat berjudul “Cara Menulis Artikel yang Baik”, tetapi akankah ini menonjol dari ratusan artikel lain tentang penulisan artikel? Mungkin tidak.

Tn. Krabs: Crustacea ini berfokus pada satu hal dan hanya satu hal, menghasilkan lebih banyak dan lebih banyak uang. Hanya kartun yang bisa membuat tanda dolar tergambar di matanya. Dia tidak memikirkan siapa pun, hanya bagaimana dia bisa mendapat manfaat. Apakah artikel Anda terfokus pada Anda atau pada pembaca? Apakah Anda memberikan informasi atau Anda memiliki penutup mata, hanya memikirkan tentang bagaimana Anda dapat menghasilkan uang dari artikel yang Anda tulis? Jika artikel Anda dibaca seperti iklan atau melayani sendiri atau penuh dengan tautan afiliasi, Anda dapat menulis seperti Mr. Krabs.

Patrick: Sahabat SpongeBob, bintang laut, memiliki hati yang baik, tetapi bukan makhluk paling cerdas di laut. Apakah artikel Anda membuat Anda terdengar seperti seorang ahli? Apakah Anda menyediakan konten yang berharga atau hanya mendorong artikel ceroboh secepat mungkin? Selalu periksa ulang untuk kesalahan ketik dan kesalahan tata bahasa. Jika Anda ditantang oleh pengejaan dan tata bahasa, pekerjakan Asisten Virtual atau Copywriter untuk mengoreksi dan mengirimkan artikel Anda untuk Anda. Atau memperlambat, sisihkan artikel Anda selama sehari dan kemudian baca kembali sebelum Anda mengklik tombol “kirim”.

Plankton: Makhluk terkecil di laut juga yang paling licik. Dia akan melakukan apa saja dan melukai siapa pun untuk mencuri karya orang lain (formula rahasia Krabby Pattie). Tulis materi Anda sendiri. Jangan jadi Plankton. Jangan menyalin dan menempelkan karya orang lain, mengeditnya, dan mencoba untuk menundanya sebagai milik Anda. Anda akan ditangkap, dan itu tidak layak. Berusahalah dengan jumlah yang sama dan kerjakan pikiran dan ide Anda sendiri. Plankton juga tidak pernah lolos dari rencananya. Dia ada di Rencana “Z” dan masih gagal dalam usahanya untuk mencuri formula rahasia.

SpongeBob: Si kecil ini selalu berusaha melakukan hal yang benar, dan merupakan pekerja keras. Dia mungkin tidak selalu mendapatkan hasil yang dia harapkan, tetapi dia bangkit kembali dan menangani pekerjaannya dengan semangat baru. SpongeBob bekerja sangat keras, dia teman yang baik, dia selalu memikirkan orang lain, dan mencoba bersenang-senang tidak peduli apa yang dihadapinya. SpongeBob yang rajin dan ramah adalah orangnya saat menulis artikel.

Meskipun ini adalah pelajaran konyol dalam penulisan artikel, saya harap Anda akan mengingat pesan-pesan penting yang diajarkan teman-teman bawah laut kita.

1. Bersikap menghibur. Tidak membosankan.

2. Tulis artikel untuk membantu orang lain, bukan dengan tanda dolar di mata Anda.

3. Baca ulang artikel Anda dengan cermat, dan berikan informasi yang berharga.

4. Tulis materi Anda sendiri. Jangan menyalin yang lain.

5. Jadilah SpongeBob! Kerja keras dan ketekunan membuahkan hasil.

Sebelum Anda menyadarinya, Anda akan mengembangkan pengikut untuk memiliki artikel yang informatif dan menghibur dan Anda akan menjadi Raja atau Ratu laut.

You might be interested in …

6 Langkah Menulis Artikel Yang Silo

Uncategorized

Ingatlah bahwa ketika Anda memiliki pengunjung baru di situs web Anda, tujuan # 1 Anda adalah memasukkan mereka ke daftar ezine Anda! Dengan begitu Anda memiliki izin untuk menghubungi mereka lagi dan lagi, mengajari mereka tentang layanan dan produk bermanfaat Anda yang mereka datangi untuk mempelajari lebih lanjut. Jika anda membutuhkan informasi terkait teknologi silahkan […]

Read More

Memelihara Persahabatan

Uncategorized

Indoholidaytourguide.com menyediakan layanan Paket Tour. Pastikan liburan Anda bersama guide dan driver yang ramah dan berkualitas! kami Akan menyambangi Tempat makan terdekat juga Layanan kami yang profesional dan ramah akan memastikan anda mengunjungi wisata terdekat yang indah dan pengalaman yang tidak terlupakan Ketika kita menanam pohon, kita merawat tanaman itu dari tahap pertumbuhan terkecil. Kami […]

Read More

Cara Seorang Anak Menghasilkan Uang

Uncategorized

TrikMerawat.com memberikan tips menarik yang diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan masyarakat mengenai cara merawat tanaman. Situs ini secara gratis membagikan artikel yang berkualitas untuk semua kalangan yang sedang mencari solusi atas masalah yang sedang dihadapi Salah satu cara bagi seorang anak untuk menghasilkan uang. Bisakah seorang anak menghasilkan uang dengan menulis esai? Iya! Setelah 2 tahun, […]

Read More

Leave a Reply

Your email address will not be published.